Wednesday, January 4, 2012

Tukar Link

cerberusarea.blogspot.com adalah sebuah blog karya seorang pemula yang bermaterikan hal-hal seputar education dan entertainment. Mulai dari sharing artikel, tutorial, sampai software. Sebenarnya, bagi saya, blog ini adalah sarana berbagi informarsi dan pembelajaran untuk mendapatkan ilmu-ilmu baru yang belum pernah saya ketahui sebelumnya.
Jika anda menyukai blog sederhana saya ini serta mau sharing dan saling berbagi ilmu, copy/paste banner link blog saya dibawah ini ya. Jika sudah,  konfirmasikan kesaya via kolom komentar atau buku tamu ya, nanti akan saya follow kembali...^_^

Copy/paste code HTML berikut ke blog anda


Download Komik, Film, Game, & Software

3 comments:

  1. maz bro, link anda sudah ane pasang, silahkan cek Disini. dan ane juga sudah follow anda. Jangan lupa pasang link ane & follow ane juga yah....
    ^_^

    ReplyDelete

Jangan lupa komentarnya y frenz...

Silakan kritik, saran, report broken link, atau request apapun boleh, asalkan sopan dan bukan Spam y...^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...