Monday, January 2, 2012

Software Mengembalikan Data Yang Hilang

Pernah g data penting kamu di hard disk tiba-tiba hilang...?entah itu karena terhapus secara tidak sengaja atau dianggap virus oleh antivirus yang kamu pakai trus langsung terhapus...?padahal itu adalah data yang sangat penting buat kamu. Gimana solusi tercepat dan teroptimal biar data itu bisa kembali lagi sehat wal afiat...? Saya pernah mengalaminya...Solusi yang saya pakai saat itu adalah dengan menggunakan software yang bernama "GET DATA BACK"...Awalnya saya juga tidak yakin, tapi setelah saya coba semua data penting saya yang hilang atau terhapus bisa kembali lagi dengan selamat...



Penasaran...???Silakan aja dicoba sendiri...klik aja link dibawah ya...



Download

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya y frenz...

Silakan kritik, saran, report broken link, atau request apapun boleh, asalkan sopan dan bukan Spam y...^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...