Sunday, April 1, 2012

Download Avira 2012

Kali ini saya akan share antivirus terbaru keluaran Avira, yaitu Avira 2012. Avira merupakan salah satu antivirus yang sangat populer saat ini karena memberikan kenyamanan dan kemampuan mendeteksi virus serta memproteksi file dengan sangat baik.


Avira Terbaru ini pastinya mempunyai kelebihan dari versi sebelumnya. Karena setiap update pasti ada yang baru dengan Anti Virus ini. Saya rasa Avira 2012 merupakan anti virus yang mantab untuk menangkal virus jahat yang ada di komputer kamu. Lalu apa saja perubahan yang dialami oleh Avira 2012 ini dari versi sebelumnya. Berikut ini 3 komponen yang mengalami perubahan dalam Avira Terbaru 2012.
  1. Stronger Detection : Dilihat dari namanya saja sudah ketahuan, pasti menyangkut deteksi virus. Nah, pada versi terbaru ini Avira menambahkan fitur untuk mendeteksi virus yang lebih kuat dan akurat agar tidak kalah dengan anti virus lainnya.
  2. Smart Code : Ini merupakan fitur baru yang di tanamkan di Avira 2012.  Pastinya  kita berharap agar smart code ini mampu mendeteksi virus-virus yang bersembunyi di komputer kita. Inilah fungsi dari smart code, yaitu mendeteksi virus yang bersembunyi di piranti kita.
  3. Appearance : Avira Terbaru 2012 kali ini mempunyai tampilan yang lebih segar dan elegan, sehingga kita saat menggunakan juga terasa lebih enak dilihat.
Jika frenz masih menggunakan antivirus yang lama, disarankan untuk segera mengupdate aviranya guna lebih memproteksi PC dari berbagai macam jenis virus.

Bagi yang mau download, silakan klik link dibawah ya...
Download Avira 2012

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya y frenz...

Silakan kritik, saran, report broken link, atau request apapun boleh, asalkan sopan dan bukan Spam y...^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...