Saturday, May 5, 2012

Download Game PS1 Final Fantasy IX

Final Fantasy IX adalah sebuah permaian role-playing game yang dikembangkan oleh Square Co., Ltd. pada tahun 2000. Ia diterbitkan di Jepang oleh Square, di Amerika Utara oleh Square Electronic Arts, di Eropa oleh Infogrames dan di Britania Raya dan Australasia oleh Square Europe. Ia adalah permainan orisinil Final Fantasy terakhir yang diproduksi untuk PlayStation. Judul ini dipengaruhi secara kuat oleh permainan Final Fantasy pertama, dan terdapat banyak elemen dalam permainan yang memberikan kesan nostalgia bagi penggemar-penggemar lama seri ini.



Berlatar Belakang pada dunia fantasi "Gaia". Final Fantasy IX mempunyai plot cerita pada perang antara beberapa negara, dipimpin oleh ratu yang ambisiuis. Pemain akan berperan sebagai seorang pencuri yang muda bernama Zidane Tribal, yang bergabung bersama gerombolan pencuri untuk menghancurkan Ratu. Plot cerita berganti, ketika karakter utama sadar bahwa Ratu adalah boneka dari Kuja.



Final Fantasy IX dikembangkan bersama-sama dengan Final Fantasy VIII, tetapi mengambil setting yang berbeda, yaitu lebih pada cerita tradisional mengenai kerajaam-kerajaan. Final Fintasy IX dipengaruhi oleh permainan Final Fantasy awal, dan mempunyai fitur yang hampir sama dengan Final Fantasy lain. Final Fantasy IX mempunyai fitur yang baru seperti Active Time Event, Mognet, dan sistem senjata dan skill yang baru.. Permainan ini memilik respon yang cukup bagus dan ditetapkan sebagai salah satu permainan terbaik. Permainan ini kembail pada konspe awal permainan Final Fantasy atas permintaan pemain.


# Sinopsis by wikipedia

Download Link :




CD1 :

CD2 :

CD3 :

CD4 :







Download juga Game lainnya disini
 

0 comments:

Post a Comment

Jangan lupa komentarnya y frenz...

Silakan kritik, saran, report broken link, atau request apapun boleh, asalkan sopan dan bukan Spam y...^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...